Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Serahkan Bibit Tanaman Kepada Warga


HARIANMERDEKA.ID, Pessel - Personil satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bagikan bibit tanaman kepada masyarakat dilokasi pelaksanaan program TMMD tersebut di kenagarian pancung taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Rabu (30/09/2020).


Dipimpin langsung oleh Wadansatgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal, juga turut dihadiri oleh Pasiter selaku kordinator umum, kabid dinas PU, Kabid DPPMPKB, Sekcam Bayang Utara, wali nagari beserta perangkat nagari Pancung Taba.


Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan pembagian bibit ini meruoakan bantuan dari dinas pertanian provinsi sumatera barat dalam mendukung mensukseskan program TMMD ini.


" Jadi kita dapat bantuan dari berbagai dinas lintas sektoral dalam mensukseskan program TMMD yang digelar diwilayah kodim 0311/Pessel, seperti genset, mesin potong rumput, bantuan bibit tanaman, masker, peralatan olah raga, sajadah, dan bantuan-bantuan lainya," ungkap pasiter".


Lebih lanjut, tambah pasiter berharap bantuan bibit tanaman ini dapat dimamfaatkan oleh masyarakat sekitar dengan ditanam ditebing-tebing bekas penggalian tanahdari pembuatan jalan.


" Nanti bisa ditanam disekitar tebing yang berfungsi sebagai penahan tebing bekas pembukaan jalan baru agar tidak mudah longsor, " tambah Pasiter". (Gat)

Pendim 0311/Pessel

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status