Nyimas Sekar Dewi Ajak Makan Tukang Becak Gandeng CCF

HARIANMERDEKA.ID, Bondowoso - Di setiap rezeki yang Allah berikan kepada kita ada sebagian rezeki orang lain yang di titipkan kepada kita, jadi banggalah ketika titipan itu di ambil oleh pemiliknya, berarti kita telah menjadi distributor yg baik, lebih baik memberi sebelum di pinta,dengan berbagi dengan sesama hidup kita akan lebih bermakna. 


Seperti yang dilakukan oleh Nyimas Sekar Dewi dari Pedepokan Tirta Amerto,pengobatan Alternatif Supernatural dijalan Letjen S.Parman 56 Badean Bondowoso.


Terinspirasi Dari komunitas CCF yang berbagi setiap minggunya,Nyimas Sekar Dewi mengundang Abang - Abang becak untuk makan bersama dikediamannya dan mengobati secara gratis, semua keluhan yang diderita pasien baik dari abang becak dan pasien luar kota dilayani secara gratis sehari. 


Ratusan Abang Becak dan pasien untuk disembuhkan kumpul menjadi satu di pedepokan Nyimas Sekar Dewi, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Banyak pasien yang sembuh oleh sentuhan tenaga dalam dari Nyimas Sekar Dewi. 

"Inilah sedikit Rejeki dari kami untuk berbagi akan sesama,selain makan bersama dengan pengayuh becak dan menyembuhkan bagi yang sakit,dihari ini kami gratiskan,terima kasih kami kepada sahabat - sahabat CCF yang sudah membantu,tutup Nyimas Sekar Dewi. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status