Pentingnya Komsos di Tengah Pandemi Covid-19

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Anggota Koramil 04/CK Kodim 0503/JB, Babinsa Kel. Cengkareng Timur, Pelda Wisnu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Ardhi Muhur selaku Lurah Cengkareng Timur dan Ketua Rw. 16, Bapak Pandiyana yang  dilakasanakan pada pukul 11.00 Wib di Pos Rw. 16, Rt. 13, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at (27/11/2020)


Komunikasi Sosial di laksanakan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI ( Babinsa ) Guna mendukung Tugas Pokok TNI .


Dalam komsos tersebut Babinsa berkordinasi dengan aparatur pemerintah dalam rangka penanggulangan  Wabah Covid -19 yang mana merupakan Virus yang sangat berbahaya dan mematikan. Untuk itu diperlukan Penanganan Khusus serta kepedulian dari pada masyarakat Itu sendiri. 


“Mari untuk  selalu menjaga kebersihan yang di mulai dari diri sendiri, peka terhadap perkembangan lingkuangan yang menyangkut perkembangan wabah serta ikut memberikan himbauan  kepada sesama warga, dan keluarga, Agar selalu Menggunakan Masker, Menjaga Jarak dan Menjaga Kebersihan Mencuci Tangan ( 3M).


Menurut Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko, kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa Jajaran Kodim 0503/JB ini memang sangat efektif dalam menyampaikan sosialisasi maupun himbauan terkait pendemi covid-19 yang saat ini sedang mewabah 


“Selain itu, para Babinsa saat melaksanakan komuniksi sosial dengan warga binaan secara otomatis dapat memantau langsung perkembangan situasi wilayah binaan sebagai laporan kepada para Danramil yang selanjutnya dilaporkan kepada Pimpinan/Dandim. ”tegas Kapten Moerdoko. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status