Perhatian Danramil pada Babinsa Koramil 04/Cengkareng melalui Jam Komandan

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Jam Komandan merupakan suatu hal yang wajib di laksanakan sebagai awal kegiatan atau evaluasi dari pelaksanaan tugas,  bukan hanya mampu menyampaikan segala informasi maupun tugas dari Komandan yang nantinya diemban oleh prajurit. Namun, Jam Komandan, juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi, hingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan.


Demikian dikatakan Danramil  04/Cengkareng , Kapten Cpl Edy Moerdoko,"Jam Komandan, adalah waktu yang tersedia bagi Komandan atau unsur pimpinan dalam memberikan pengarahan, maupun himbauan kepada prajuritnya," ujarnya.


Bukan hanya itu saja, Kapten Moerdoko menilai jika Jam Komandan juga merupakan sarana dalam menyampaikan setiap kebijakan dari Komando atas, sekaligus hal-hal menonjol yang berkaitan langsung dengan situasi dan kondusifitas di setiap wilayah Koramil 04 Cengkareng.


Kapten Cpl Edy Moerdoko yang baru 2 hari menjabat Danramil 04/Cengkareng yang  sebelumnya menjabat Danramil 05 Kebon Jeruk  dalam Jam Komandan ini menyampaikan kepada anggota Babinsa agar setiap kegiatan harus tetap melaksanakan protokol kesehatan 3M untuk mencegah penyebaran virus covid-19.


“Menggunakan Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak serta untuk selalu Jaga Kekompakan bersama tiga pilar di tiap wilayah masing-masing, Jaga Kesehatan baik keluarga kita  dan diri kita pribadi serta selalu jaga kekompakan di dalam melaksanakan tugas sehari-hari di lapangan.” Pungkas Danramil Kapten Moerdoko di Aula Makoramil 04/Cengkareng. Jumat, 27 November 2020, pukul 14.00 Wib. (Gat)


Sumber: Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status