Upaya Babinsa Koramil 04/Cengkareng Dukung Ketahanan Pangan Nasional

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Kegiatan ketahanan Pangan Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Ketahan Pangan Holtikultura di Wilayah Koramil 04/Cengkareng di Jalan Kali Apuran, Rt. 16/10 ,Kel. Kapuk, Kec Cengkareng, Jakarta Barat. Senin. 30 November 2020.


Anggota Koramil 04/CK Babinsa Serma M. Jaelani dan Serda Eko Setiawan melaksanakan kegiatan Ketahan Pangan Holtikultura dengan membajak dan menanam Kangkung, Sawi dan Cesim serta memberi pupuk.


Menurut Danramil Kapten Cpl Edy Moerdoko,dengan pola tanam satu - satu serta Dengan pola maupun jarak tanam tentunya di harapkan bisa meningkatkan hasil panen nantinya.


“Kepedulian TNI dalam membantu pemerintah mensukseskan swasembada pangan, khususnya di Kecamatan Cengkareng selalu kami galakan, oleh karenanya peran Babinsa dalam  hal ini sangat di perlukan untuk mewujudkan program pemerintah .”Ujar Danramil Edy Moerdoko. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status