Download Buku Politik dan Kebebasan

 




Judul Asli                : Why Liberty 


Editor                      : Tom G. Palmer


Penerjemah           : Djohan Rady


Jumlah Halaman   : 160 halaman


Tahun Terbit         : 2013


Penerbit                : Suara Kebebasan (edisi Indonesia)



“Politik merupakan salah satu aspek penting dalam hidup manusia. Orang-orang berdebat tentang banyak hal, namun politik adalah salah satu hal yang diperdebatkan paling sengit. Semakin banyak orang memperbincangkan politik daripada hal yang lainnya, bukan hanya karena politik dianggap lebih penting daripada seni, olah raga, ilmu kimia, film, arsitektur, atau ilmu pengobatan, tetapi karena poliitk berbicara mengenai eksekusi kekuasaan terhadap orang lain"



HARIANMERDEKA.ID|Buku ini merupakan sebuah persepsi alternatif terhadap pandangan politik, bahwa  politik bukan sebagai sebuah pemaksaan kehendak, tetapi persuasi.Dalam buku ini  menawarkan politik sebagai sebuah antitesis atas penindasan dan dominasi.



Buku ini berisi esai-esai yang ditulis oleh anak -anak muda yang aktif di dalam Students for Liberty yang dikumpulkan menjadi sebuah buku, Student Of Lierty merupakan  sebuah organisasi internasional yang dinamis dan menyenangkan. Anak-anak muda ini tidak berbicara dari sudut pandang nasionalisme yang sempit, tetapi berdasarkan perspektif kemanusiaan yang luas. Mereka menulis sebuah pengantar terhadap sebuah filosofi yang telah dipraktekkan oleh banyak orang di dalam kehidupan sehari-hari mereka.



Filosofi ini memiliki berbagai macam nama dan sebutan di seluruh dunia, termasuk liberalisme, liberalisme klasik (untuk membedakannya dengan “liberalisme” ala Amerika Serikat), dan libertarianisme. Filosofi ini merupakan sebuah pendekatan yang sederhana sekaligus kompleks, karena pendekatan ini berisi sebuah pemahaman bahwa aturan sederhana dapat menghasilkan tata sosial kompleks. Inilah salah satu pelajaran penting dari ilmu sosial modern. Tata sosial dapat muncul secara spontan, sebuah topik yang akan ditelusuri secara detail.



Silahkan Download link Berikut : Politik dan Kebebasan



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status