Vaksinasi Covid-19, Megawati Minta Presiden Beri Pemahaman Ke Masyarakat



HARIANMERDEKA.ID, Jakarta- Presiden PDI-P Megawati Soekarnoputri menyarankan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk terus mengingatkan masyarakat bahwa vaksinasi bukanlah obat untuk COVID-19.  Vaksinasi diberikan untuk menghasilkan kekebalan yang tinggi. 

 

 Untuk itu, meskipun sudah divaksinasi, masyarakat tetap harus mengikuti protokol kesehatan (Prokes). Kekebalan "." Tn. kata Megawati dalam tayangan YouTube dari Sekretariat Presiden yang baru diumumkan Kamis. Sabtu, (28/08).

 

 Pesan yang dikirim Mega usai mendengar Presiden Joko Widodo (Jokowi), memaparkan agenda rapat pimpinan partai di Gedung DPR. Rabu, (25/08).


 “Menurut saya, secara ekonomi, orang mungkin menganggap vaksinasi ini sangat efektif. Anda akan segera mengetahui bahwa itu ada. Jadi meskipun tidak bekerja sepenuhnya, Anda bisa menjalani apa yang disebut kehidupan ekonomi.” 

 

 Tidak hanya itu, Megawati meyakini situasi ekonomi akan membaik. Tetap waspada dengan cara  mematuhi protokol kesehatan. 

 

 “Saya yakin apa yang terjadi dengan ekonomi kita, tetapi masyarakat harus terus maju.Untung sudah ada surat vaksinasi itu juga sebuah bagian yang saya bilang sangat efektif," beber Mega.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status