Sambut Hari Santri Nasional, SD NU Sokaraja Bagikan Sembako

 

HARIANMERDEKA.ID,Banyumas- Keluarga Besar SD NU Master Sokaraja menyiapkan sejumlah kegiatan untuk semarak Hari Santri Nasional (HSN) 2021 dan pekan Maulid Nabi Muhammad SAW. Di antaranya penyaluran sembako kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan di sekitar sekolah, Selasa (19/10). Dalam pelaksanaanya pihak sekolah bekerja sama dengan Pemerintah Desa Sokaraja Tengah dimana sekolah tersebut berada.


Puluhan warga diundang ke sekolah dengan dibekali kupon sebagai identitas penerima bantuan sembako dari SD NU Master Sokaraja. 


"Pembagian 250 paket sembako sebagai rangkaian dari peringatan Hari Santri Nasional yang dilaksanakan oleh sekolah. Ini sebagai wujud kepedulian sekolah kepada warga kurang mampu disekitar sekolah," ujar Kepala Sekolah Dani Sistriani, S.Pd.


Selain itu juga untuk menjalin tenggang rasa dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar apalagi saat ini masih di tengah Pandemi Covid-19 dan mereka terdampak dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Ketua Panitia Kegiatan Siska Tri Utami mengatakan rangkaian kegiatan SD NU Master ada beberapa kegiatan lain seperti Bazar Murah, donor darah dan sebagainya.


"Untuk kegiatan sosial pembagian sembako merupakan donasi dari guru, murid dan orang tua murid," jelasnya.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status