Babinsa Danurejo Membantu Pembuatan Gedung TEA Tempat Efakuasi Ahir

Mertoyudan - Guna mewujudkan sosok Babinsa yang diharapkan oleh masyarakat maka, seorang Babinsa harus selalu hadir dan berada ditengah tengah masyarakatnya. Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 11/Mertoyudan Serma Dwi Irawanto bersama-sama warga masyarakat melaksanakan kerja bakti pembuatan Gedung TEA Yang Berada di Dsn Japunan Desa Danurejo Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang.Jumat(06/09)


Kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan salah satu bentuk pembinaan teritorial yang dilaksanakan oleh Aparat Komando Kewilayahan.


Serma Dwi pada kesempatan pagi ini membaur bersama warga membantu Pembuatan Gedung TEA  Yg ber fungsi  utk Para Pengungsi  dari desa ketep kecamatan Sawangan kab magelang Seandai nya Terjadi Bencana Alam Gunug Merapi Karena sudah di adakan MOU antara desa Danurejo kec mty dan Desa Keteb kec sawangan kab magelang sehingga Masyarakat yang terkena Dampak bencana bisa langsung di evakuasi ke tempat tersebut tutur nya.

Eko Prasetyo SE, (41) Selaku Kades Ds Danurejo Kec mertoyudan Bersama Jajaran nya mengaku senang Dengan Kehadiran Sosok Seorang Babinsa Yg Selalu Membantu Dan Mengatasi kesulitan Rakyat di wilayah desa nya tutur nya.


Dengan kegiatan gotong-royong bersama warga adalah sebagai bukti kecintaan kami untuk selalu berada ditengah-tengah Masyarakat, karena TNI kuat selalu bersama rakyat,” ungkap SermaDwi irawanto.(Ast)

0 Komentar

Posting Komentar
Temukan berita-berita hangat terpercaya dari HARIANMERDEKA.ID di GOOGLE NEWS