Sambut Natal, Danrem 172/Pwy Anjangsana Ke Para Tokoh Agama

HARIANMERDEKA, Jayapura - Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan melaksanakan anjangsana ke para tokoh agama di Kota Jayapura, Kab. Jayapura dan Kab. Keerom dalam rangka menyambut Natal tahun 2021.


Pada hari ini, Jum’at (3/11), Danrem 172/PWY mengunjungi Gereja IFGF (International Full Gospel Felowship), Distrik Abepura, Kota Jayapura. Dalam kunjungannya di wilayah Kota Jayapura ini tampak hadir pendeta-pendeta dari denominasi gereja yang ada di Kota Jayapura.


Danrem 172/PWY dalam kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dalam rangka memperingati Hari Raya Natal yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Nasrani di dunia, begitu pula di tanah Papua ini.


Menghadapi Natal nanti, Danrem mengajak para tokoh agama untuk dapat mengajak jemaatnya agar menyambut natal dengan penuh kasih. Bukan dengan keributan dan bukan pula dengan kekacauan, melainkan dengan saling berbagi kasih.


Dalam kegiatan tersebut, Danrem memberikan tali asih Natal berupa Al Kitab dan sembako bagi jemaat gereja yang diserahkan secara simbolis kepada para pendeta yang hadir.


Sebelumnya, pada Kamis (2/11), Danrem 172/PWY telah melaksanakan anjangsana ke para Tokoh Agama di wilayah Kab. Jayapura tepatnya di Gereja GKII Giliad, Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur dan direncanakan pada Senin (6/11) akan dilaksanakan kegiatan serupa di Kab. Keerom. (*/Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status