Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB bersama 3 Pilar Gelar Gotong Royong di Kampung Pancasila

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Mayor Inf Zulkarnaen Galib perintahkan Babinsa Serka Mukoddas untuk melaksanakan kegiatan di Posko Kampung Pancasila Jalan Kp Jawa malang  Rt. 15/07, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat. Selasa 22 Maret 2022.


Menindak lanjuti atensi Danramil, Babinsa Serka Mukoddas melaksanakan kegiatan Gotong Royong bersama satpol PP, PPSU, PKK, Karang Taruna dan Warga di Wilayah Rw 07.


Menurut Babinsa, Kami terus melaksanakan kegiatan di kampung Pancasila kepada pemuda dan warga di sini mulai dari anak-anak usia dini, remaja, dewasa hingga lansia.


"Kami terus mengimplementasikan semua sila-sila Pancasila agar dapat di amalkan dalam kehidupan Sehari hari kepada Masyarakat wilayah binaan Kodim 0503/JB Koramil 01/Tamansari ini."terang Serka Mukoddas.


Ia mengatakan, hari ini kami laksanakan Karya Bhakti gotong royong bersih-bersih di Posko Kampung Pancasila dan sekitarnya. (Gat) 


Sumber: Pen01/Tamansari

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status