Inner City management & PBI Rayakan Anniversary Ke- 16 Tahun


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Inner City Management & PBI (Persatuan Menjadi Kekuatan ICM & P3SRS) telah memasuki usia ke 16 tahun, Moment Anniversary ini di rayakan perwakilan karyawan PPPSRS MGR 2 secara daring atau Online berlangsung di kantor MGR 2 Jl. Tanjung Duren raya kav. 5-9 kelurahan Tanjung Duren Selatan kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Jumat (11/03/2022). 


Anniversary ke-16 tahun ini di tandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan jajaran perwakilan karyawan PPPSRS Inner City Management & PBI MGR 2 menyambut dengan suka cita dan penuh semangat di hari jadi Inner city management & PBI ke-16 tahun tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Harapan dan doa karyawan PPPSRS MGR 2 untuk perjalanan Inner city management & PBI ke depan agar lebih sukses dan solid pun tak lupa dipanjatkan.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status