Lowongan Kerja PT Dharma Cipta Mulia




HARIANMERDEKA.ID-PT. Dharma Cipta Mulia (DCM) merupakan salah satu Business Unit dari Harita Nickel Division Group, di Pulau Obi, Halmahera Selatan, Maluku Utara, Indonesia. Membuka peluang untuk posisi sebagai berikut :

1. Supervisor HR - HR IR & ER - HR Operational - HR Rekruitmen
2. Supervisor GA - GA Camp Service & Transport - GA Maintenance
3. Staff HR Rekruitment
4. Usia maksimal 40 tahun 5. Pendidikan minimal S1 6. Pengalaman minimal 3 tahun di jabatan sejenis (1, 2) 7. Pengalaman minimal 1 tahun di jabatan sejenis (3) 8. Bersedia ditempatkan di Pulau Obi, Maluku Utara dengan sistem roster Bagi yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silakan mengirimkan CV terbaru ke tri.widodo@hpalnickel.com Note: Hanya Kandidat yang sesuai dengan kriteria yang akan di hubungi dan PT. Dharma Cipta Mulia tidak meminta biaya apapun untuk proses perekrutan termasuk biaya transportasi ataupun akomodasi.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status