Pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Tanjung Duren Selatan Masa Bakti 2021 – 2024


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Tanjung Duren Selatan Masa Bakti 2021 – 2024 Di Gedung Data Jl. Way Seputih No. 29 Kelurahan Tanjung Duren Selatan Kecamatan Grogol Petamburan. Jakarta Barat. Rabu (09/03/2022). 


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta, Sekcam Grogol Petamburan Trisno Mulyono S. KM, M. Si, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P, SH., SIK., MH., Wakapolsek Tanjung Duren AKP Darto Napitupulu, SH, MM.,  kanit Bimas AKP Trisno Yuwono SH., Kapolsubsektor Tanjung Duren Selatan Iptu Wayan

Lurah Tanjung Duren Selatan Halimi S.IP., Sekkel Ady Saputro, S. IP. M.A, Bhabinkamtibmas Tanjung Duren Selatan Aiptu Sunardi, Babinsa Tanjung Duren Selatan Sertu Yitno, Satpol PP Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Para Ketua RT, RW, LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama. 


Lurah Tanjung Duren Selatan Halimi S. IP Mengatakan, atas nama Kelurahan Tanjung Duren saya mengucapkan selamat kepada para ketua RT/RW yang baru saja dilantik, semoga jabatan menjadi RW/RT sebagai penyambung tanggan kelurahan Tanjung Duren Selatan berjalan dengan semestinya. 


Saya Juga menghimbau kepada ketua RT/RW untuk tidak lelah mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat guna mencegah penularan covid-19,” katanya.


Camat Grogol Petamburan Drs. Didit Sumaryanta menambahkan, Menjadi ketua RW/RT merupakan jabatan yang langsung menjadi pimpinan berhadapan dengan masyarakat, semoga amanah yang di berikan berjalan dengan semestinya.


"Kinerja yang di jalankan menjadi ketua RW/RT harus di sukai terlebih dahulu agar pekerjaan tersebut berjalan dengan semestinya, untuk Ketua RW/RT bila ada kendala di masyarakat bisa langsung konsultasi kepada pak lurah Tanjung Duren Selatan," Tegasnya.


Dalam Kesempatan Tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono Adi P, SH., SIK., MH Mengucapkan selamat atas pengukuhan Para Ketua RT/RW Kelurahan Tanjung Duren  Selatan agar yang terpilih ini mampu sebagai pengayom masyarakat di wilayah Tanjung Duren Selatan. 


Kami minta doa dan dukungannya kepada bapak ibu semua semoga bisa sinergis dan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberikan pelayanan, melindungi masyarakat serta  terimalah kami sebagai kapolsek Tanjung Duren semoga dalam menjalankan tugas wilayah kami dalam situasi aman kondusif. Ujarnya. 


Kapolsek Tanjung Duren juga menambahkan, sebagai pengumuman nanti hari sabtu - minggu tanggal 12 - 13 maret 2022 polres metro jakarta barat akan melaksanakan vaksinasi 1,2 dan Booster di wilayah kecamatan Grogol Petamburan yang bekerja sama dengan tiga pilar dan pelaksanaannya di setiap Kelurahan, untuk wilayah kelurahan Tanjung Duren Selatan lokasi vaksinasi di Sekretariat RW. 05. (Gat) 



Kegiatan pengukuhan Para Ketua RT/RW mengikuti secara protokol kesehatan 5M.

0 Komentar

Posting Komentar