Selain Booster, Vaksin Dosis 1 dan 2 Gencar di Serbuan Vaksinasi Koramil 01/TS, Kodim 0503/JB


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Kolaborosi 4 Pilar Tamansari dalam melayani masyarakat vaksin di serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola Tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kel. Tamansari, Kec. Tamansari. Jumat (25/3/2022).


Giat serbuan vaksinasi yang di mulai pukul 08.00 Wib hingga pukul 12.00 Wib dengan target 300 orang dan 7 personil Team tenaga kesehatan (Nakes) puskesmas berhasil vaksin masyarakat sebanyak 302 orang.


Salah satu warga masyarakat mengucapkan terima kasih dengan adanya serbuan vaksinasi Kodim 0503/JB Koramil 01/Tamansari karena setiap harinya melayani warga tanpa libur, dan manerima warga masyarakat dari manapun dan ber KTP manapun di layani.


"Ini benar-benar sangat membantu masyarakat dari daerah yang di daerahnya sudah tidak ada pelaksanaan vaksin."tandas Susan.


Ia juga mengatakan, di sini semua jenis vaksin ada, mulai dari Pfizer, Sinovac, Moderna serta Astra zeneca dan tetap melayani vaksin dosis 1 dan 2 selain booster.


"Kami masyarakat sangat puas atas pelayanan yang di berikan di serbuan ini karena cepat dalam pelayanannya."ucapnya.


Dirinya juga mengajak untuk semua warga masyarakat di mana pun berada yang belum vaksin atau mau vaksin booster atau vaksin 1 dan 2 datang ke sini saja, di Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/JB , pasti di layani. ungkapnya. (Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar