Tak Kenal Lelah, Serbuan Vaksinasi Kodim 0503/JB Sabtu Minggu Tetap Layani Warga

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Serbuan vaksinasi Kodim 0503/Jakarta Barat yang dilaksanakan Koramil 01/Tamansari di halaman stadion sepak bola tamansari Jalan Mangga Besar VI Utara, Rt. 008/01, Kelurahan Tamansari Kecamatan Tamansari ramai dengan masyarakat yang ingin vaksin booster. Kamis (10/03/2022). 


Menurut Batuud Koramil 01/TS, Peltu Anton Suyitno wemakili Danramil, Mayor Inf Zulkarnaen Galib, ramainya warga masyarakat yang datang bukan hanya dari wilayah Tamansari saja, tapi dari bekasi, depok, tangerang bahkan ada yang datang dari bandung untuk vaksin di serbuan ini untuk vaksin booster.


"Mulai Minggu ini, hari sabtu dan hari minggu serbuan ini tetap buka untuk melayani warga masyarakat dari pukul 08.00 Wib hingga Pukul 12.00 Wib sesuai atensi Danramil."ungkap Peltu Anton.


Peltu Anto menambahkan, hari ini total tervaksin sebanyak 270 orang yang terdiri dari usia Anak 6-11 tahun dan booster remaja, dewasa serta lansia dengan jenis Vaksin, Pfizer, Sinovac, Astra zeneca dan Moderna.


Danramil menurunkan tenaga kesehatan (Nakes) puskesmas tamansari dan Nakes TNI untuk berkolaborasi dalam melayani masyarakat dalam percepatan penanganan covid-19 dan pemulihan kesehatan masyarakat. (*/Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar