Wisuda ke-14, STIEBI Cetak 1.019 Sarjana

 


 

HARIANMERDEKA. ID-Jakarta, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dan Bisnis Indonesia (STIEBI) menyelenggarakan wisuda ke 14 tahun ajaran 2021/2022 untuk Program  Sarjana dan Program Pasca Sarjana sekaligus Dies Natalis ke 31, Kamis (24/03) di Balai Samudra, Jakarta Utara.


 Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara hybrid, Wisuda kali dilaksanakan secara luring menyusul ditetapkanya PPKM level 2 untuk wilayah DKI Jakarta.


Acara Wisuda yang dipimpin oleh Ketua STIEBI Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiadji dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang diikuti oleh seluruh undangan, wisudawan dan Senat Guru Besar STIEBI.


Dalam sambutan wisudanya, Agus Setiadji mengucapkan terimakasih kepada orang tua dan wali mahasiswa yang diwisuda karena telah memberi kepercayaan kepada STIE-Bisnis Indonesia untuk turut membentuk karakter putra-putrinya.


Pembentukan karakter, Lanjut Agus Setiadji, diberikan melalui pendidikan formal maupun kegiatan di lingkungan kampus dan fakultas guna menunjang kemampuan soft skill.


"STIE Bisnis Indonesia berkomitmen dalam pengembangan dan penyusunan program perkuliahan, yang didesain untuk mengakomodasi kebutuhan nyata dunia bisnis yaitu metode analisa dan keterampilan manajerial untuk melakukan analisa, identifikasi dan pemecahan masalah bisnis serta pengembangan sikap mandiri dan kemampuan kerjasama sehingga lulusannya mampu mengaplikasikan ilmunya ditempat kerja maupun berwira-usaha," ujarnya.


Lebih lanjut Ia mengatakan, dalam menunjang kegiatan perkuliahan itu STIE Bisnis Indonesia juga memiliki LPPM dan _Research Center_ serta Lembaga Penerbit yang secara rutin menerbitkan Jurnal Ilmiah yang sangat membantu mahasiswa dalam mengikuti program perkuliahan.


"Sebagai ketua saya berharap seluruh mahasiswa dapat mengenang masa studi yang telah dilalui hingga memperoleh gelar kesarjanaan. Masukilah dunia barumu dan bekerjalah sekeras-kerasnya tanpa pernah putus asa, maka Tuhan akan memberkati anda," pesannya.(*)

0 Komentar

Posting Komentar