Bentuk Kepedulian, Daenk Jamal Gelar Bukber dan Berbagi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Keluarga besar Garda Bintang Timur (GBT) PP dan Media Fowarta di taman sahabat Garda Bintang Timur , Pluit Muara Karang Jakarta Utara mengadakan buka bersama.


Daenk Jamal selaku ketua Garda Bintang Timur dan Pembina Fowarta menyampaikan pesan di hadapan keluarga GBT dan para undangan yang hadir.


"Ucapan terima kasih kepada keluarga GBT dan rekan media Fowarta yang tergabung hadir memenuhi undangan saya." kata Daenk Jamal.


Dia kembali lanjutkan, kemudian dari kalian semua saya sudah mendapatkan suport, siapa sebanarnya Daenk Jamal, yang tadinya hanya seorang tambal ban dan sebagai cleaning service.


Dengan seperti ini saya tidak melupakan dari jabatan saya saat ini, yang jadi besar nama saya karena kalian dan rekan media juga keluarga saya yang memotifasi perjalanan saya." ungkap Daenk Jamal. Kamis (28/4/2022)


"hanya saya modal semangat dan saling menghargai serta merangkul siapa dari mana sukunya, agamanya itu keluarga saya, walau tidak satu darah itu keluarga saya, walau beda agama itu saudara saya.


Semua berkat saling memberikan motifasi dan suport kalian semua, mari kita saling menjaga persaudaraan dan kekeluargaan, karena kita satu bendera, satu bangsa, satu bahasa dengan semangat NKRI harga mati." di paparkan Daenk Jamal disela Ulang tahun anaknya yang ke 7 tahun dari anak ke tiganya.


Daenk Jamal juga memberikan bingkisan lebaran kepada keluarga GBT, rekan media Fowarta dan tamu undangan. (*/Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar