BRI Cabang Brebes Serahkan Paket Sembako Untuk Panti Asuhan


HARIANMERDEKA. ID, BRI Cabang Brebes menyerahkan bantuan paket sembako untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Pesantunan,Kec Wanasari,Kabupaten Brebes pada Jumat (22/4). Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang BRI Brebes, Patar Pandapotan kepada ketua panti asuhan, Akhlif.

Pemimpin Cabang BRI Brebes mengatakan, bantuan paket sembako untuk panti asuhan itu merupakan program BRI Peduli Berbagi Bahagia Bersama BRI Group di bulan Ramadhan.”Semoga bantuan yang kami salurkan bisa bermanfaat untuk Panti Asuhan Muhammadiyah Pesantunan,Kec Wanasari,Kabupaten Brebes,” kata Patar.


”Sudah menjadi agenda rutin bagi kami ketika bulan Ramadhan tiba, kami berkunjung ke Panti Asuhan untuk memberikan bantuan . Paket sembako di tahun ini yang diberikan adalah beras, minyak goreng, dan mie instan,” ujarnya.

Ketua Panti Asuhan Muhammadiyah Pesantunan, Akhlif mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan BRI Brebes. Bantuan sembako itu sangat bermanfaat untuk keberlangsungan kegiatan di panti asuhan.

”Saya ucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Brebes. Semoga kebaikan yang diberikan akan berbalik kebaikan pula kepada rekan-rekan BRI,” terang dia.


0 Komentar

Posting Komentar