Momentum Terbaik Berbagi, Bersama Tiga Pilar Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Gelar Bukber dan Santunan

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Babinsa Koramil 01/Tamansari, Serda Nursan bersama tiga pilar Kelurahan Pinangsia gelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan di Mesjid Baitusalam Jalan Lada dalam, Kel. Pinangsia, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Jum'at (22/4/2022).


Serda Nursan yang bertugas selaku Babinsa Kel. Pinangsia menjelaskan, hari ini kami bersama tiga pilar Kelurahan Pinangsia yang langsung di pimpin Lurah Pinangsia, Bapak Bing Slamet melaksanakan Buka Bersama (Bukber) dan santunan.


"Buka bersama dengan anak yatim dan kaum duafa sekaligus memberikan santunan, serta sholat Magrib berjamaah."ucap Babinsa.


Mayor Inf Missin MD selaku Pjs Danramil 01/Tamansari di Makoramil mengatakan, Bulan Suci Ramadhan Momentum terbaik untuk berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan kaum duafa dengan membagikan sebagian rezeki kita, salah satunya dengan cara mengajak berbuka bersama seperti yang dilaksanakan di Kel. Pinangsia.


"Kami berharap agar pelaksanaan buka bersama dan santunan anak yatim ini bukan hanya di Kel. Pinangsia saja dilaksanakan, tapi juga perlu dilaksanakan di Kelurahan-kelurahan lainnya di Kecamatan Tamansari ini."harapnya. (Gat) 


Sumber Kodim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar