Webinar: One Day "Membuat Website Mudah Menggunakan Wordpress"

 


 

 HARIANMERDEKA.ID-Bisnismu layak untuk dikenal lebih jauh. Social media dan atau marketplace saja jelas tidak cukup karena bisnismu akan lebih dipercaya dengan keberadaan website. Beda dengan social media, website bisa menampilkan produk, layanan, dan profil secara lebih utuh dan mendetail.

Untuk memulai itu semua, mari ikuti event kolaborasi Rumahweb dan PANDI dalam acara One Day Training: Buat Website Mudah Menggunakan WordPress, dengan susunan agenda:

    Demo Cara Membuat Website Landing Page di WordPress
    Demo Cara Setting SEO Website Landing Page

"Kalau selama webinar pelatihan berlangsung, tapi saya tidak punya domain hosting bagaimana?"

Pendaftar akan berkesempatan mendapatkan domain .MY.ID dan Hosting secara gratis di email pemberitahuan setelah pendaftaran webinar selesai. Nantinya domain hosting akan kami aktifkan dan dapat digunakan saat webinar berlangsung. Pastikan pendaftaran webinar hingga selesai dan juga hadir saat webinar ya!

Selain itu bagi yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah seperti Kaos Rumahweb, Voucher Gopay 50K, Drawing Pen Tablet, dan hadiah utama Smartphone.
 

Masih bingung? Mulai aja dulu!

One Day Training: 

 Buat Website Mudah Menggunakan WordPress
Kamis, 28 April 2022
Pukul 10.00 WIB
via Zoom

 

 

Klick DAFTAR

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status