Sekel Kelurahan Tanjung Duren Selatan Pimpin Apel Pertama, Usai Libur Lebaran


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Sekretaris Kelurahan Tanjung Duren Selatan Adi Saputro S. IP M. A memimpin apel pagi hari pertama masuk kerja pasca libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H, di Halaman Kelurahan Tanjung Duren Selatan. Kec. Grogol Petamburan. Jakarta Barat. Senin 9 Mei 2022.


Apel tersebut juga diikuti Staf ASN dan Satpol-pp Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Terlihat para Staf ASN dan Satpol-pp berbaris dengan tertib, Mereka kelihatan sangat bersemangat di hari kerja pertama ini setelah cuti bersama untuk merayakan hari raya Idul Fitri 1443 H.


Sekretaris Kelurahan Tanjung Duren Selatan Adi Saputro S. IP M.A dalam sambutan dan arahannya mengucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin, dan untuk memulai kerja seluruh staf agar tetap fokus pada pekerjaan sesuai tupoksinya dan berikan pelayanan terbaik. Ungkapnya.


Dalam arahannya Sekel juga menyampaikan kembali memberikan semangat untuk dalam beraktivitas di hari pertama ini dan tidak melupakan peraturan protokol kesehatan. Tutupnya.


Setelah apel dilanjutkan halal bihalal dan bersalam-salaman saling memaafkan dengan formasi keliling. (Gat) 

0 Komentar

Posting Komentar