Waspadai Pencurian Rumah Kosong, Koramil 01/TS Kodim 0503/JB Patroli Siang Malam Ke Pemukiman

HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Masih dalam situasi hari lebaran, Koramil 01/Tamansari terus mewaspadai kemungkinan pencurian rumah kosong, saat penghuninya mudik untuk merayakan Lebaran Idul Fitri ke kampung halaman. 


Guna mencegah hal ini, Pgs Danramil Tamansari, Mayor Inf Missin. MD Kembali turunkan Babinsa Sertu Rusnanto untuk laksanakan patroli malam hari di pemukiman rumah kosong.


Sertu Rusnanto menjelaskan, kami bersama personil tiga pilar patroli berkeliling mulai dari Jalan Mangga Tamansari Raya, Jl. Mangga Besar X Kel.Tamansari, Jl. Hayam Wuruk, Kel. Maphar, Jl. Buni, Kel. Mangga Besar, Jl. Pinangsia pinangsia Timur, Kel.Pinangsia dan Jl.Tamansari IV Kel.Tamansari.


"Kami berkeliling adakan penyisiran guna memastikan rumah warga yang di tinggal mudik tetap aman dan kondusif sesuai perintah Pgs Danramil selaku penanggung jawab patroli."kata Babinsa Rusnanto


Pgs Danramil Tamansari, Mayor Inf Missin MD mengatakan kegiatan ini sesuai perintah Dandim 0503/Jakarta Barat, Kolonel kav I Made Maha Yudhiksa, S. Sos.,M.M sejak musim mudik lebaran berlangsung.


"Untuk itu kegiatan ini kami lakukan sebagai kegiatan rutin baik pada siang hari maupun malam hari untuk antisipasi terjadinya pencurian di rumah kosong. Yang memang ditinggal mudik," kata Mayor Missin di Makoramil Tamansari. Senin (9/5/2022).


Dirinya menambahkan, kegiatan patroli ini bukan hanya di koramil 01/Tamansari tapi seluruh Koramil jajaran Kodim 0503/Jakarta Barat. (Gat) 


Sumber Pendim 0503/JB

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status