HarianMerdeka.id Resmi Umumkan Kemitraan Strategis dengan Editor.id dalam Penyebaran Press Release



HARIANMERDEKA.ID, Jakarta-Untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan efektivitas dalam penyebaran press release. 

HarianMerdeka.id dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan Editor.id, platform distribusi berita terkemuka. Sabtu (06/04).


Dalam kerangka kerjasama ini, HarianMerdeka.id akan memanfaatkan infrastruktur distribusi yang canggih milik Editor.id untuk menyebarkan press release secara lebih luas dan tepat sasaran.


Hal ini diharapkan akan memberikan keuntungan signifikan bagi merek-merek yang bermitra dengan HarianMerdeka.id, dengan memperluas visibilitas dan jangkauan informasi yang disampaikan.


Kemitraan ini juga memberikan kesempatan bagi kedua belah pihak untuk saling mendukung dan memperkuat posisi mereka di pasar berita dan distribusi konten online.


Dengan kombinasi pengalaman dan keahlian masing-masing pihak, diharapkan kemitraan ini akan membawa manfaat besar bagi industri berita dan komunikasi di Indonesia.


Menyambut kemitraan ini, CEO HarianMerdeka.id, Yusfi , menyatakan, "Kami sangat antusias tentang peluang kolaborasi dengan Editor.id. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk lebih efektif menyampaikan informasi yang relevan dan berkualitas kepada audiens kami, sambil memperluas cakupan layanan kami."


Sementara itu, Redaktur Eksekutif  Editor.id, Edi Winarto, menambahkan, "Kami senang dapat bekerja sama dengan HarianMerdeka.id, salah satu platform berita terkemuka di Indonesia. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan membawa manfaat besar bagi keduanya, serta memberikan nilai tambah yang signifikan bagi klien kami."


Tentang HarianMerdeka.id:

HarianMerdeka.id adalah platform berita online terkemuka yang menyajikan berita terbaru dan terpercaya dari berbagai bidang, mulai dari politik, bisnis, hingga gaya hidup. Dengan komitmen untuk menyediakan informasi yang akurat dan relevan, HarianMerdeka.id telah menjadi sumber informasi yang dipercaya oleh  pembaca setiap harinya


Tentang Editor.id:

Editor.id adalah platform distribusi berita dan press release yang membantu merek dan perusahaan untuk meningkatkan visibilitas dan kehadiran online mereka. Dengan jaringan yang luas dan teknologi distribusi yang canggih, Editor.id memungkinkan klien mereka untuk mencapai audiens yang lebih luas dan relevan dengan cepat dan efisien.


Kontak Person:

HarianMerdeka.id

Yusfi Wawan Sepriyadi,ST

CEO HarianMerdeka.id

Harianmerdeka.id@gmail.com 

No WA : 085951756703


Editor.id

Edi Winarto,SH

Redaktur Eksekutif 

Email : editor@gmail.com, edomedia99@gmail.com

WA :0821 – 1271 – 4699


Dengan kemitraan ini, HarianMerdeka.id dan Editor.id siap untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin dalam industri berita dan distribusi konten di Indonesia, serta memberikan nilai tambah yang signifikan bagi klien dan pembaca mereka.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status