Putra Mantan Bupati Brebes Siap Berlaga di Pilkada 2024 sebagai Calon Wakil Bupati

 

Ngopi Bareng di Cafee Bumiayu DR Dewa Taruna Nugraha Bersama warga Bumiayu, harus maju mencalonkan manjadi Wakil Bupati Brebes (poto, Fahturoji)


HARIANMERDEKA.ID, Brebes – Dr. Dewa Taruna Nugraha, putra pertama dari Anggota DPR RI H. Agung Widiyantoro yang juga mantan Bupati Brebes ke-30, menerima deklarasi dukungan dari warga Kecamatan Bumiayu untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Brebes dalam Pilkada 2024.

Dalam acara kopi bareng bersama Baladewa Bumiayu, Dewa Taruna mengungkapkan bahwa komunikasi politik dengan beberapa bakal calon Bupati (Bacabup) telah dilakukan. “Beberapa Bacabup sudah mengajak berkomunikasi dengan kami, dan ada yang meminang saya sebagai Cawabup Brebes,” ujar Dewa pada Minggu (09/06) malam dikutip dari KlickNews

Dewa menyatakan kesiapannya untuk maju, didukung oleh mesin politik di lapisan bawah yang solid. "Siapapun yang meminang, secara kesiapan sudah siap dan secara mesin politik juga mendukung penuh agar saya ikut berkontestasi dalam Pilkada 2024," tegasnya.

Ia juga berharap Partai Golkar Kabupaten Brebes memberikan rekomendasi kepadanya untuk maju sebagai calon Wakil Bupati. Dewa menekankan bahwa menemukan sosok figur yang tepat untuk kontestasi politik bukanlah hal mudah, mengingat kompetisi yang diprediksi sangat ketat dan kompleks.

"Namun, dengan izin Yang Maha Kuasa, saya yakin kita bisa. Tidak ada yang sulit jika kita berniat baik untuk memajukan Kabupaten Brebes," tambahnya.

Dewa mengaku terbuka untuk berkomunikasi dengan calon Bupati manapun dan siap bersinergi demi pembangunan Brebes. "Banyak atensi dari masyarakat yang mendorong saya maju Pilkada, namun kita masih menunggu momentum yang pas dan tetap menjalin komunikasi dengan berbagai tokoh di Kabupaten Brebes," katanya.

Dia juga berencana menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik di Kabupaten Brebes untuk membangun koalisi yang kuat. "Asalkan dengan satu pemikiran dan pemahaman yang bertujuan membawa kebaikan di Kabupaten Brebes, kami siap menghadapinya," pungkas Dewa.(Riz)

0 Komentar

Posting Komentar
HARIANMERDEKA.ID Merupakan Platform media digital untuk mempromosikan semua jenis kebutuhan anda, publikasi event, Loker, produk, CSR, publikasi perusahaan dan lain-lain, konfirmasi pembayaran hub no berikut :+6285951756703 atau +44-7789-103960
DMCA.com Protection Status Seedbacklink Banner BlogPartner Backlink.co.id