Dongkrak Pertumbuhan Ekonomi Brebes, Brebes Ekspo Di Buka Oleh Bupati



Harian Merdeka,- Brebes, Pameran pembangunan dalam rangka HUT RI Ke-73 Kabupaten Brebes secara resmi di buka oleh Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE, dalam acara tersebut nampak terlihat ribuan pengunjung berjubel memadati kawasan GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes. Bupati Brebes Hj.Idza Priyanti,SE berkeyakinan bahwa dengan diselenggarakannya pameran pembangunan ini bisa menjadi daya ungkit pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Brebes. Terutamanya bagi pelaku usaha mikro dan perdagangan sekaligus sebagai ajang peningkatan pelayanan bagai organisasi perangkat daerah kepada masayarakat.

“Brebes Ekspo ini, diharapkan bisa menjadi daya ungkit pertumbuhan ekonomi Kabupaten Brebes,”Ungkap Idza Priyanti dalam sambutannya saat pembukaan Brebes Ekspo yag diselenggarakan di kawasan GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes, Rabu, (15/08) malam. 

“ Brebes Ekspo ini, bukan hanya sekedar untuk mencari hiburan semata, namun  juga diharapkan sebagai upaya ikhtiar kita, dalam peningkatan mutu pelayanan public terhadap pelaku usaha” Imbuhnya.

Bahwa produk kreativitas dan inovasi unggulan yang ada di Kabupaten Brebes ini merupakan penentu keunggulan daya saing dengan daerah lain di Jawa Tengah maupun tingkat Nasional. Dengan adanya ekspo semacam ini, tentunya akan memacu para pelaku usaha dalam meningkatkan kualitas produknya.

Sementara, Edy Kusmartono selaku Ketua Umum Panitia HUT RI Ke-73 mengatakan bahwa “ Tujuan dari kegiatan ini merupakan media informasi, promosi, publikasi dan sosialisasi bagi OPD, bumd, bumn, Instansi vertikal, dunia usaha, baik lokal maupun sekala nasional serta masyarakat luas yang memiliki kepentingan bisnis” Terangnya.


Dalam serangkaian kegiatan Brebes Ekspo ini para pengunjung disuguhi serangkaian hiburan rakyat  musik dan kesenian tradisional seperti sintren, jaipong, gambus, dan kesenian lainnya. ( Was/Boy) Sumber Berita & Foto : kabardaerahku.com.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status