Ratusan Aktivis '98 Berikrar di UNJ Menolak Kembalinya Orde Baru

 

Ratusan aktivis reformasi 1998, akademisi, mahasiswa dan pejuang pro demokrasi berkumpul di Universitas Negeri Jakarta (UNJ)/RMOL


HARIANMERDEKA.ID, Jakarta-Sejumlah aktivis reformasi 1998, akademisi, mahasiswa, dan pihak pro-demokrasi berkumpul di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) dalam sebuah acara yang diberi judul "Mimbar Rakyat dan Silaturahmi Akbar" pada Jumat (26/04).

Dalam kesempatan tersebut, para aktivis membacakan sebuah maklumat bersama menjelang peringatan 26 tahun reformasi. Mereka merasa prihatin dengan situasi politik saat ini yang dianggap telah menyeleweng dari cita-cita reformasi 1998 yang telah mereka perjuangkan dengan penuh pengorbanan.

Pemimpin pembacaan maklumat tersebut adalah Mustar Bonaventura, seorang aktivis '98 yang juga berasal dari Forum Kota (Forkot) Universitas Kristen Indonesia (UKI). Dia didampingi oleh Ubedillah Badrun, seorang dosen UNJ yang juga aktif dalam gerakan '98, serta beberapa perwakilan aktivis dari berbagai daerah.

Maklumat bersama tersebut menegaskan penolakan terhadap kembalinya Orde Baru, politik dinasti, pelanggaran. (***).


Sumber: RMOL 

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status