RE.Nainggolan: Saya Berharap N4J Hindari Perseteruan Dan Lakukan Kerja Nyata


Ketua Umum DPP Dr RE Nainggolan MM menyerahkan pataka kepada Ketua DPC N4J Tobasa Jumat (24/08)


HARIAN MERDEKA.ID, Toba Samosir, Ketua Umum DPP Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Dr RE Naingggolan telah melantik dan mengukuhkan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) N4J Kabupaten Toba Samosir,Provinsi Sumatera Utara .di Gedung Serbaguna HKBP lantai II Balige, Kabupaten Toba Samosir  Jumat (24/08) Pagi.

DPC N4J Kabupaten Toba Samosir,Provinsi Sumatera Utara  yang telah dilantik diantaranya , Dewan Penasehat Hasoloan Manurung,SE, Dewan Pakar Tonny Simanjuntak,SE dan Ketua Drs.Bima Sakti dan sejumlah pengurus lainnya.

RE Nainggolan menghimbau agar, kepada anggotanya yang saat ini tersebar di dua puluh  Provinsi agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan,serta tidak terpancing dengan isu-isu yang mengarah pada pertikaian.

“N4J menjauhkan pertentangan,pertikaian dan perseteruan baik antara kita yg mendukung Jokowi,maupun yg belum mendukung,”katanya.

Dengan kerja nyata para relawan N4J, tentu akan menambah simpatik untuk memenangkan Jokowi dua periode. 


“Semoga dengan kerja nyata kita, mereka beralih menjadi pendukung Jokowi untuk dua periode, karena dengan sikap, ucapan dan perbuatan nyata maupun bahasa tubuh kita yang dapat menarik simpati mereka,”kata RE. Nainggolan.

“Setelah adanya  pengukuhan kepengurusan, Saya minta agar segera menyusun program kerja aksi nyata di tengah masyarakat  agar mereka  semakin bersimpati memenangkan Jokowi dua periode “tegas RE.Nainggolan.(Red/Yus).

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status