Sederetan Nama Daftar TKN Pasangan Prabowo-Sandi, Ternyata Palsu


Cawapres RI Sandiaga Uno bersama pengunjung pasar Makassar yang ingin berfoto bersama (Foto:mediaindonesia)
HARIAN MERDEKA.ID,Jakarta, Beredarnya daftar nama tim juru kampanye nasional pasangan bakal capres-wapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Group (WA) adalah palsu, Sabtu (25/08).

“Kalau itu tidak disebarkan secara resmi, secara official maka itu dipastikan tidak resmi” kata Sandiaga Uno di Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (19/08) yang dilangsir oleh media indonesiaraya .

Hingga saat ini nama-nama juru kampanye nasional kita masih dalam penggodokan, termasuk juga nama-nama pimpinan tim kampanye nasional.

” Sampai saat ini beum ada ketua tim pemenangan,”ujar Sandiaga.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh ketua Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra, Ariseno, Sabtu (18/08) yang lalu. Sampai saat ini pihaknya masih menggodok tim pemenangan dan para calon juru bicara untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2019 yang akan datang.

“Info yang beredar itu bukan dari pihak kita yang menyebarkan. Sampai saat ini kami masih mengkaji dan menggodok susunan tim sukses dan juru bicara. Pada saatnya nanti akan kami umumkan ke media,” ujarnya.

Menurut Ariseno kemungkinan yang membuat daftar nama yang tersebar, bisa saja disebarkan oleh masyarakat yang menginginkan agar nama-nama tersebut dilibatkan menjadi tim pemenangan nantinya, yang merupakan bentuk aspirasi mereka.

“Bisa jadi itu hanya atensi dan aspirasi dari masyarakat. Tapi saya pastikan kabar itu tidak benar,” tandasnya (Red/Rd). Sumber:indonesiaraya.
Loading...

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status