Ada Simulasi Sispam di KPU, Arus Lalin Dialihkan Sementara


HARIAN MERDEKA.ID,Bojonegoro|Polres Bojonegoro pada hari Senin (29/04) besok akan melakukan simulasi Sistem Pengamanan (Sispam) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bojonegoro di jalan KH. R. Moh Rosyid Bojonegoro, mengenai hal tersebut Polres Bojonegoro akan memberlakukan pengilahan arus Lalu Lintas (Lalin) di depan kantor KPU pada pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu pada pukul 07.45 WIB - 08.30 WIB.

"Untuk kelancaran acara Sispam, kami akan berlakukan sementara pengalihan arus lalin", terang Kapolres, Minggu (28/04) siang.

Mengenai hal tersebut, Kapolres menambahkan bahwa selama pengalihan arus, Polres Bojonegoro memberikan alternaitif jalan dari arah Kota menuju Dander dan sebaliknya melewati Pertigaan Desa Pacul – JL. Serma Abdullah – Pertigaan Rondo Kuning – JL. Monginsidi – Perempatan Sembung Kapas – Perempatan Ngumpak Dalem Dander.

"Untuk mempermudahkan, kami akan pasang petunjuk jalan", imbuh Kapolres.

Atas kegiatan tersebut, Kapolres meminta maaf kepada masyarakat Bojonegoro serta pengguna jalan lainnya yang akan melewati jalan di depan kantor KPU untuk sementara menggunakan jalan alternatif lainnya selama pelaksanaan kegaiatan tersebut.

"Kami memohon maaf kepada masyarakat dan pengguna jalan atas pengalihan arus lalin sementara", tutur Kapolres.(Ys/Red)


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status