Sejumlah 167 Pegawai Negeri Sipil PNS di Lingkungan Pemerintah Kab Brebes Memasuki Masa Purna

HARIAN MERDEKA.ID,Brebes|Sejumlah 167 Pegawai Negeri Sipil (PNS)/ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes yang memasuki masa purna tugas TMT per 1 Mei 2019 s/d TMT 1 Juli 2019 Yang terdiri dari Pejabat Eselon III 1 Orang, Pejabat Eselon IV 7 Orang, Staf 43 Orang ,Tenaga Pendidik 114 Orang dan Penyuluh Pertanian 2 Orang menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Bupati Brebes, Bpk. Narjo SH MH, di Convention Hall Grand Dian Hotel Brebes. Senin (29/4).

Selain itu juga diserahkan bantuan Wheelchair (Kursi Roda) dari PT.Taspen (Persero) Pekalongan Kepada Ibu.Wing Tri Setyaningsih dan Ibu .Arieta Setyorini dan juga penyerahan pembelian Paket sembako murah senilai Rp.10.000 Program BUMN membangun.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Brebes yang di Wakili Oleh Wakil Bupati Brebes, Narjo SH MH, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Sutrisno SH MH, Kepala Taspen Kota Pekalongan, Kartiman Slamet, Pimpinan Bank Bukopin, Moh. Rosid, jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Brebes, serta para penerima SK Pensiun.

Bupati Brebes yang dalam hal ini di wakili Wakil Bupati Brebes Bpk.Narjo,SH,MH. menyampaikan terima kasih untuk pengorbanan dan kerja ikhlas selama ini dalam membantu terlaksananya program Pemerintah Kabupaten Brebes,dan tetap bersemangat dalam mengisi waktu pensiun dengan kegiatan positif.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status