Foto Resmi Bapak Presiden dan Bapak Wakil Presiden RI

     

   Jakarta,Foto resmi Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Wakil Presiden K.H. Ma'ruf Amin sudah di umumkan oleh mentri Sekretaris Negara Pratikno.Walaupun keduanya  baru akan dilantik tanggal 20 Oktober 2019,Akan tetapi foto resminya dapat diunduh di wesite resmi kementrian Sekretasris Negara.Penerbitan tersebut tertuang dalan surat resmi kementrian Sekretaris negara Nomor B-117/M.Sesneg/Set/TU.00.03/10/2019.
   Di harapkan di era digital ini masyarakat juga ikut adil dan ikut peran aktif dalam menerima informasi.Jadi masyarakat dapat mengunduhnya secara geratis di website kementrian Sekretaris Negara.Di situs tersebut juga di jelaskan untuk ukuran kertasnya,Ketentuan pencetakan adalah sebagai berikut Kertas Art Carton 260 gram 4 warna offset,Ukuran (A2):tinggi 64,5 cm lebar 48,6 cm.Ukuran (A3): tinggi 42,5 cm lebar 32 cm.Semua file foto resmi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 dapat di dowload di sini https://www.setneg.go.id/view/index/foto_resmi_presiden_dan_wakil_presiden_ri_periode_2019_sd_2024.
  Harapan  besar masyarakat Indonesia waktu pelantikan berjalan lancar dan tidak ada kendala.Ucapan selamat kepada Presiden dan wakil presiden terpilih dari semua penjuru Indonesia.Walaupun hanya 55% rakyat yang memilih tetapi 100% rakyat Indonesia berharap agar Indonesia adil makmur dapat terwujud.Serta saling  menjaga dan membangun Indonesia agar menjadi negara yang maju dan rakyat yang sejahtera.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status