Babinsa Koramil 01/Tenggarong Komsos Staf Kelurahan Timbau, Tenggarong



HARIANMERDEKA.ID,Tenggarong - Babinsa Kelurahan Timbau Serka Heri Sutopo dari Koramil 01/Tenggarong  jajaran Kodim 0906/Tgr Utara, mengaku rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya, seperti kegiatan Komsos dengan  Staf Kelurahan Timbau,  Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis,  (27/02)

Menurut Danramil 0906-01/Tenggarong Kapten Inf Priyanto, apa yang dilakukan Babinsa itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya," tutur Kapten Inf Priyanto

Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. "Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan," pungkasnya(Ri)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status