Tingkatkan Sinergitas TNI - Polri dan Awak Media Melalui Olah Raga Bersama





HARIANMERDEKA. ID, Kutai Kartanegara – Anggota Kodim 0906/Tenggarong berbaur bersama personil polres Kukar dalam rangka melaksanakan olah raga bersama yang di awali dengan senam zumba secara bersama - bersama di lapangan stadion aji imbut desa perjiwa  kecamatan Tenggarong Seberang sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri , Jumat (28/02)

Kekompakan antara anggota kodim dan anggota polres tampak terlihat pada saat mengikuti senam bersama yang kemudian di lanjutkan dengan sit up dan pus up yang di pimpin langsung oleh Kapolres kukar, kegiatan olah raga bersama ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI - Polri dan rekan rekan media yang berada di wilayah Kukar.

Dalam kesempatan tersebut Komandan kodim 0906/Tgr Letkol inf. Charles Alling menyampaikan dengan adanya olah raga bersama antara kodim 0906/Tgr, Polres Kukar dan awak media kita harus selalu merajut kekompakan antara TNI - Polri yang sangat luar biasa dengan harapan harus terus di pelihara, karena bagai manapun juga kita harus selalu menjaga komunikasi, kordinasi dan kolaborasi kita untuk di  kembangkan guna  menjaga keamanan di wilayah Kutai Kartanegara .

Intinya menjaga silaturahmi itu penting serta  menjaga komunikasi itu juga penting agar kekompakan TNI - Polri semakin solid, kalau TNI - Polri kuat maka tidak ada lawan yang bisa menandinginya.



Melalui kegiatan olah raga bersama ini merupakan suatu kegiatan yang sangat positif di mana bisa mempererat rasa persaudaraan antara TNI - Polri serta beberapa awak media yang ada di wilayah Kutai maupun yang ada di Kalimantan Timur ucap Kapolres kukar AKBP Andreas Susanto .


Kegiatan olahraga bersama ini juga di hadiri oleh Dandim 0906/Tenggarong Letkol Inf. Carles Alling, SE, M.MDS, Kapolres Kukar AKBP Andreas Susanto S. IK, M.Si, Waka Polres Kukar Wiwid Adi Satria, SH, S.IK, Pasi Ops Kodim Kapten Arm. Silalahi, Danramil 07/Sebulu Kapten Inf. Marlon, Danramil 01/Tenggarong Kapten Inf. Priyanto, dan rekan - rekan awak media yang ada di wilayah Kutai Kartanegara maupun yang ada di Kalimantan timur . Kodim 0906 (RI) 

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status