Basmi Corona Bukan Dengan Lockdown


HARIANMERDEKA. ID, Surabaya, Guru Besar Universitas PGRi Adi Buana, Prof.Gempur San toso berpendapat bahwa untuk membasmi virus Corona bukan dengan lockdown.

Menurut Professor Beberapa negara lain memberlakukan lockdown. Artinya lockdown : menutup wilayah itu dari orang masuk dan keluar. Tertutup. Terisolasi.Selasa (31/03)

Dampak lockdown : makin lama kekurangan pangan. Apalagi yang kerja harian, akan kekurangan uang juga. Lockdown terus-terusan, akan kekurangan uang dan pangan.

Dijelaskan, Di India yang lewat (kluyuran) di jalan akan digebuk dengan batang. Kakinya, tangannya, atau punggung - pinggang. Lari tinggal  glanggang.

Untuk menghadapi virus corona adalah : secara administrasi (penataan), minumlah obat herbal empon-empon, manas di sinar matahari pagi, masker beli atau buat sendiri.

Juga disediakan rumah sakit, alat deteksi corona, vaksin untuk corona, dan lain lain. Semua sudah disiapkan.

Di negeri ini, tanpa lockdown makanan tetap ada. Semua tetap ada. Kehidupan tetap ada.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status