Benahi BUMN, Erick Tohir Justru Digerogoti Secara Vulgar Oleh Relawan Jokowi

Wasekjen Partai Demokrat Jansen Sitindon

HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Pernyataan bernada sindiran diunggah oleh wasekjen Partai Demokrat (PD),melalui akun Twitternya.Pasalnya adanya serangan terhadap ErickThohir (ET) yang saat ini sedang melakukan perbaikan di tubuh BUMN. Meskipun demikian, beredar kabar  adanya permintaan jabatan BUMN yang datangnya justru dari sukarelawan Presiden Joko Widodo.


 "Baca berita, yang menggerogoti @erickthohir malah relawan Pak @jokowi sendiri. Vulgar dan terang-terangan lagi mintanya. Tidak diberi langsung divonis kinerja buruk," ucap Jansen.Sabtu Petang (31/10)



"Padahal kita (Demokrat-red) yang oposisi ini saja berusaha menahan-nahan kritik, memberi ET waktu memperbaiki BUMN sebagaimana yang dia janjikan," lanjut Jansen.


Jansen dalam unggahannya itu  menyemangati Erick Thohir yang juga mantan ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Amin di Pilpres 2019 lalu. "Dengan segala tekanan yang ada, selamat bekerjalah Mas Erick. Kami yang di luar pemerintahan ini tetap menunggu janji perbaikan BUMN yang mas sampaikan di awal diangkat jadi Menteri dulu," tulisnya


Perlu kita ketahui, selain kepada publik yang mendengar janji perbaikan BUMN tersebut, reputasi Erick sebagai mantan CEO ternama pun dipertaruhkan.


"Selain ke publik yang mendengar janji itu, sebagai mantan CEO ternama, reputasi mas juga dipertaruhkan ini," pungkas Jansen. Saat dikonfirmasi awak media mengenai siapa sukarelawan Jokowi yang menyerang Menteri BUMN Erick Thohir, Jansen menjawab diplomatis. "Kan sudah banyak itu (serangan ke ET-red) di berita-berita," jawab Jansen.






0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status