Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja Pimpin Apel Operasi Yustisi Tiga Pilar

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Pelaksanaan Operasi Yustisi Tiga Pilar Kecamatan dipimpin langsung Danramil 02/TB Kapten Inf. Arja Suarja di depan Kelurahan Jembatan Lima jalan sawah lio raya Rt 001/06 Kelurahan Jembatan Lima dan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Selasa 22/12/2020.



Apel kesiapan Anggota Tiga Pilar dipimpin langsung Danramil 02/TB Kapten Inf Arja Suarja dengan imbauan kepada para anggota untuk menjalankan Operasi Yustisi dengan penuh ikhlas dan tanggung jawab.


" Pelaksanaan Operasi Yustisi harus Rutin di Laksanakan guna memutus mata rantai covid 19 dan mengedukasi masyarakat akan Pentingnya Kesehatan untuk Dirinya dan keluarga, " ujar Danramil.



"Sasaran utama dalam Operasi Yustisi adalah kerumunan massa, pejalan kaki dan pengendara roda dua dan empat yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.



Peran serta masyarakat sangat berpengaruh besar dalam memutus mata rantai covid 19,  kesadaran dan kerja sama masyarakat sangat besar peranananya dalam Menuju masyarakat yang aman,sehat dan produktif sesuai dengan  peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 88 tahun 2020 tentang PSBB masa transisi menuju masyarakat yang sehat, aman dan produktif, jelas Kapten Inf. Arja Suarja.



Dengan kekuatan 38 Personil anggota Tiga Pilar terjaring 16 orang pelanggar protokol kesehatan yang tidak memakai masker dengan sanksi Sosial 15 orang berupa membersihkan fasilitas umum dan 1 orang lagi diberi sanksi Administrasi. (*/Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status