Himbau Warga Terkait PDMPK dalam Komsos Babinsa Koramil 04/CK

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta - Giat Komunikasi Sosial (Komsos) terus dilaksanakan Babinsa Koramil 04 Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat oleh Babinsa Kelurahan Kapuk, Serda Eko Setiawan. Sabtu, 26 Desember 2020.


Pelaksanaan Komsos pada pukul 00.50 Wib tersebut bersama Bapak Yamin selaku Danru Keamanan di Jalan Kapuk Raya Berdikari I, No. 40, Rt. 002/001, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat 


Menurut Serda Eko Setiawan, Kegiatan yang dilakukannya ini, menunjukan kedekatannya dengan masyarakat dalam menjaga wilayah teritorialnya tetap aman dan kondusif. 


“Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang aparat teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih.”Terangnya.


Dalam Komsosnya Babinsa mengajak dan menghimbau pada para keamanan Rt. 001 Agar tetap mengikuti aturan Pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M guna memutus mata rantai Covid-19.


“Saya berharap dengan terusnya Babinsa berinteraksi dengan para warga tentunya perkembangan situasi dan kondisi lingkungan khususnya diwilayah warga binaan kami terus terpantau, baik dari sisi keamanan maupun dalam penerapan PDMPK yang merupakan sangat penting dalam memberikan kenyamanan pada warga masyarakat.” Ucap Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko.


Masih kata Danramil, yang lebih penting lagi kami sangat mengharapkan kerjasama dan sinergitas warga dalam memerangi penyebaran virus covid-19 dengan kesadaran penuh agar virus covid-19 ini enyah dari wilayah ini. Tambahnya. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status