Kapolres Garut Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun

HARIANMERDEKA.ID, Garut - Pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2020 pukul 16.00 Wib  bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Polda Jabar pelaksanakan Kegiatan apel kesiapan pengamanan malam pergantian tahun tingkat pollres garut. Kegiatan dipimpin langsung oleh kapolres garut AKBP Adi Benny Cahyono, SH. SIK. M.Si.

Dari Pengamatan media kegiatan apel melibatkan unsur gabungan dari 1 Peleton Gabungan Denpom II/2 dan Kodim 0611 Garut, 1 Peleton Sat Brimob Subden 4 Polda Jabar, 2 Peleton Dalmas Polres Garut, 1 Peleton Sat Lantas Polres Garut, 1 Peleton Gabungan Polsek, 1 Peleton Sat Pol PP dan 1 Peleton Dishub, terus berlangsung hingga selesai meski di guyur hujan yang lumayan deras.


Dalam Amanatnya AKBP Adi Benny Cahyono,S.H, S.I.K, M.Si Menyampaikan kepada rekan- rekan dari unsur petugas yang hadir seperti : 


- Hari ini kita melaksanakan Apel dalam rangka Persiapan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kab. Garut yang akan melaksanakan kegiatan Perayaan Pergantian Tahun.


-  Saya harap semua rekan-rekan bisa melaksanakan tugas dengan Iklas, semoga dengan keiklasan rekan-rekan akan mendapatkan balasan dari Alloh SWT.

- Tugas negara ini sangatlah penting namun yang lebih penting adalah keselamatan dan keamanan rekan-rekan sekalian.


- Laksanakan Tugas dengan SOP yang baik dan dengan tetap mengutamakan Keselamatan dan Keamanan juga dengan Protokol Kesehatan.


Hadir pada Kegiatan tersebut Waka Polres Kompol Andrey Valentino, SIK., Kabag Ops Kompol Apri Rahman, SE., Kabag Sumda Kompol Iwan Setiawan, SH., Kabag Ren Kompol Budiman, SH., Kapolsek Garut Kota Kompol Hermansyah, SH., Kapolsek Tarogong Kidul Kompol Alit Kadarusman, M.Si., Kapolsek Cilawu Kompol Deden, Kasat Reskrim AKP M Devi, SIK., Kasat Intelkam AKP Tito Bintoro, SH. M.Si, Kasat Sabhara AKP Yudiono, Kasat Lantas AKP Asep Nugraha SH., Kasubbag Log AKP H. Ujen, Kasat Binmas Iptu Didi S., Plh Kasubbag Humas Iptu Muslih, SH., Kasie Propam Ipda Sona R Amus, M.M.,. (Gat)


Sumber Berita : Kasubbag Humas Ipda H.Muslih Hidayat SH

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status