Lepas Anggota Untuk Pindah Satuan, Danyonarhanud 15/DBY Berpesan Agar Selalu Jaga Terus Tali Silaturahmi

HARIANMERDEKA.ID, Semarang - Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., Lepas 8 (Delapan) orang anggota warga Yonarhanud 15/DBY untuk melaksanakan pindah Satuan, Senin 21/12/2020.


Bertindak sebagai pimpinan acara dalam tradisi pelepasan anggota tersebut, Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P., selaku Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY serta atas nama pribadi mengucapkan "terima kasih kepada Sertu Slamet dan kawan-kawan 7 orang, atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan untuk satuan yang sangat kita cintai ini", ungkap Danyon.


"Seperti kita ketahui bersama bahwa mutasi atau pindah Satuan di jajaran TNI Angkatan Darat bertujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan memberi kesempatan bagi personel untuk mengembangkan kemampuannya serta menambah pengalaman tugas di tempat tugas yang baru nanti, diharapkan wawasan rekan-rekan  prajurit yang pindah satuan dapat berkembang dan mengaplikasikan pengalaman yang telah diperoleh selama di Yonarhanud 15/DBY dalam menghadapi tugas pokoknya", tandas Danyon.


Dalam amanatnya, Ia berpesan kepada anggota yang pindah Satuan untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  agar setiap  tugas yang kita lakukan senantiasa mendapatkan ridho-Nya, tegas Danyon.

 

"Jadilah contoh dan tauladan dalam mematuhi hukum, disiplin dan tata tertib yang berlaku di lingkungan Satuan maupun di lingkungan masyarakat tempat anda bertugas dengan selalu memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan TNI Wajib, imbuhnya.


"Jaga terus tali silaturahmi di antara kita, walaupun rekan-rekan sekalian sudah pindah Satuan tetap jaga nama baik Korp Arhanud, terlebih nama baik Satuan Bhaladika dan mampu menjadi seorang prajurit yang memiliki semangat juang yang tinggi serta memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan Satuan yang baru, pungkas Danyon.


Selanjutnya kedelapan anggota yang pindah Satuan akan melanjutkan pengabdiannya di tempat tugasnya yang baru. Sertu Slamet, Sertu Amrullah, dan Serda Paulus ke Kodim 0733/BS; kemudian Sertu Ruswono, Serda Kirno, dan Serda Widodo ke Korem 074; Serda Arwan ke Korem 072/Pmk, serta Praka Sumanfri ke Korem 073/Mkt. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status