Relawan Bara JP di Daerah Usulkan Victor Sirait Masuk dalam Kabinet Indonesia Maju



HARIANMERDEKA. ID, Banyumas-Perombakan (Reshuffle) kabinet Indonesia Maju dipastikan akan segera dilakukan. Meskipun belum bisa dipastikan waktunya. 

Sony Bharata (Ketua DPC Bara JP Banyumas) dan sejumlah relawan di daerah berharap agar Ketua Bara JP Victor Sirait masuk di jajaran menteri Kabinet Indonesia Maju. 



 " Kita selaku jaringan Relawan Bara JP yg berada di daerah sangat mendukung Katum kita masuk di jajaran Menteri " Jelas Sony

 Lebih lanjut, kata Sony, bahwa hal tersebut merupakan

simbol perjuangan relawan dan mempertajam langkah relawan dalam pengabdian terhadap masyarakat jika para kader relawan masuk di jajaran kementerian .


Bahwa keberadaan kader  di daerah sudah sangat siap membantu kinerja  pemerintah di lihat dari jaringan tiap daerah sehingga akan mempermudah kinerja Menteri. 


Sementara dukungan dari seluruh kader BARA JP pun mengalir deras terhadap Ketum Bara JP Victor Sirait. 

Lanjut dia lagi, bahwa posisi Menteri ini akan sangat efektif guna melanjutkan perjuangan kita sebagai relawan dengan di bantu oleh para kader militan yg sudah ada di setiap daerah , dengan bermodal jaringan kader militanya .


" Kita yg di daerah selalu mendoakan hal terbaik bagi organisasi , pemerintah dan masyarakat "tutup Sony.



0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status