Penggunaan Alat Rapid Antigen Bekas di Kualanamu, Dokter Tirta : Kan Saya Sudah Mengingatkan




HARIANMERDEKA.ID,Jakarta- Menyoroti kasus penggunaan alat tes swab atigen yang terjadi di Bandara Kualanamu ,Deli Serdang,Sumatera Utara. Dokter Tirta geram melihat kasus yang sama terulang kembali. Padahal dirinya pernah mengingatkan  bahwa tes antigen untuk syarat perjalanan tidak perlu karena akan percuma.


"Yaelah bor bor. Kasus sama terulang kembali. Dah dibilangin, perjalanan ga perlu pake swab antigen. Kok ngeyel. Ujung2 nya gini lagi gini lagi," kata Dokter Tirta melalui Instagram-nya, Rabu (28/04).

Menurutnya ,swab antigen untuk syarat perjalanan tidak relevan karena COVID-19 bisa menular darimana saja. Yang terpenting, kata Dokter Tirta yaitu menerapkan protokol kesehatan ketika di pesawat

"Kan saya sudah bilang bahwa swab antigen untuk syarat perjalanan itu tidak relevan karena COVID-19 bisa menular darimana aja. Yang paling penting itu 3 M aja (pakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) ketika di pesawat atau di transportasi umum," kata Dokter Tirta.

Melalui akun resmi IG nya, Dokter Tirta minta agar Kimia Farma untuk membasmi oknum-oknum yang merugikan masyarakat tersebut.


 "@kimiafarmacare yaelah bang. Gimana sih oknumnya kok ga abis2 sih?

Makasih @divisihumaspolri sudah memberantas oknum beginian," kata Dokter Tirta.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status