UAS Resmi Nikahi Perawan, Mellya Juniarti : Semoga Pernikahan Ketiga Ini Langgeng





HARIANMERDEKA.ID,Jakarta-Ustad Abdul Somad resmi menikah, terkait dengan hal tersebut Mantan Istri Ustad Abdul Somad (UAS), Mellya Juniartipun  ikut merespon dan  mendoakan pernikahan Abdul Somad dengan Fatimah Az Zahra melalui akun IG Pribadinya.


Diketahui , UAS secara  resmi menikah dengan gadis 19 tahun itu pada Rabu (28/04). Mellya Juniarti mengucapkan doa selamat atas pernikahan itu.


“Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fii khoir (semoga Allah menganugerahkan berakah kepadamu. Semoga Allah juga menganugerahkan berakah atasmu dan semoga Dia menghimpun kalian berdua dalam kebaikan),” tulis Mellya di akun Instagram Storynya, Rabu malam.


Mellya Juniarti mengatakan  bahwa itu merupakan pernikahan ketiga UAS. Dia mendoakan agar mantan suaminya itu bahagia.


“Semoga pernikahan ketiga ini langgeng. Bahagia dunia akhirat,” tulisnya dan memberikan emotikon hati berwarna merah.


Mellya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan netizen kepada dirinya melalui direct massage (DM). Dia memastikan dirinya dalam keadaan baik.


“Terima kasih untuk dukungannya, percayalah aku baik-baik saja. Jauh sebelum ini saya telah mempersiapkan hati untuk hari ini, ada Allah yang menguatkan saya,” tulisnya.


Selanjutnya, dalam tulisannya itu,dirinya  menyarankan agar netizen fokus beribadah di bulan ramadan.


“Malam ini malam Nuzulul Quran, yok perbanyak mengaji. Saya berharap tak ada lagi DM itu. Saya dari dulu fokus untuk anak, mohon doa semoga anak selalu ada di samping saya, saya lagi berjuang untuk itu,” katanya.


Diketahui, Mellya Juniarti dan UAS menikah pada Oktober 2012 dan resmi berpisah pada 19 Juli 2019. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Bocah laki-laki itu kini menjadi penjaga hati ibunya.


Sementara itu, UAS dan Fatimah telah melakukan ta’ruf sejak awal April 2021. Fatimah Az Zahra merupakan santri dari Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur. Dia mengenyam pendidikan di pondok pesantren sejak lulus SD (Sekolah Dasar).


Selain itu Fatimah juga disebut sebagai sosok penghafal Alquran. Fatimah yang merupakan kelahiran tahun 2001 ini yang tercacat belum pernah menikah atau masih perawan. (dal/Red).

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status