Gulkarmat Jakarta Barat Berhasil Evakuasi Seekor Ular Bedudag di Wilayah Cengkareng


HARIANMERDEKA.ID,DKI Jakarta - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat berhasil mengevakuasi Seekor Ular Bedudag di Jl. Pandu Raya RT. 04/04 Kelurahan Rawa Buaya Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. Senin (14/06).


Kasie Operasi Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan, bahwa awalnya pihak Sektor Gulkarmat Sektor Cengkareng terima laporan warga terkait seekor ular bedudag berukuran sekitar 25 - 30cm yang berada di dalam indor AC milik warga.


"Laporan kami terima pukul 11.00 WIB dari Bapak Anton Warga RT. 04 RW. 04 Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng," ujar Eko Sumarno saat dikonfirmasi.


Akhirnya 30 menit kemudian empat anggota Rescue Group A Sektor Cengkareng tiba di lokasi. Evakuasi dimulai pukul 11.30 WIB. Ular Bedudag berhasil dievakuasi sekitar pada Pukul 12.30 WIB. Petugas segera menangkap ular bedudag tersebut dan di masukan di dalam botol plastik agar tidak kabur.


"Alhamdulilah seekor ular  bedudag bisa dievakuasi, dan sementara binatang tersebut di bawa ke Kantor Sektor VII Damkar Cengkareng," Ujar. Eko Sumarno. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status