Satgas PPKM Mikro Larangan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dua Titik di Slatri



HARIANMERDEKA.ID,Brebes – Tim Satgas PPKM Mikro Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, juga melakukan percepatan penganggulangan lonjakan kasus covid-19 di Kabupaten Brebes, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik yang menjadi potensi kerumunan warga.


Disampaikan Sekcam Larangan yang merupakan Pjs. Kades Slatri, Karyono, S.Sos.MSi, bersama Satgas PPKM Mikro Desa Slatri, Kecamatan Larangan, mereka melakukan penyemprotan di tempat-tempat ibadah dan di pasar tradisional.


“Penyemprotan kali ini dilakukan di Desa Slatri, dengan sasaran Masjid Al Huda dan Pasar Asem,” terangnya, Rabu (30/06).


Dirinya menyatakan terima kasih atas support dari TNI-Polri, dimana terus melakukan tugasnya membantu Pemkab dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kecamatan Larangan. (Aan)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status