Prabowo Puji Jokowi dalam Penanganan Covid-19 , Alifudin : Wajar Prabowo Sekarang Pembantu Jokowi

Alifudin

HARIANMERDEKA.ID, Jakarta- Meskipun sebelumnya Prabowo Subianto menjadi rival dalam kontestasi politik dalam memperebutkan kursi presiden pada 2019 silam, Alifudin menilai, pujian yang dilontarkan Prabowo kepada Jokowi terkait dengan penanganan Covid-19 di Indonesia merupakan hal yang wajar. Pasalnya Prabowo saat ini menjadi pembantu Presiden, yakni dipercaya sebagai Menteri Pertahanan.


Menurutnya, apa yang dilakukan para ketua umum Partai Koalisi pemerintah memuji pemerintahan Jokowi dalam penanganan Covid-19, kata dia, karena bagian dari pemerintah, tapi kita liat, banyak mural yang beredar, apa rakyat memuji juga?,” tanyanya.


Meskipun demikian, Alifudin pun juga mengungkapkan, masih banyak kekurangan pemerintah dalam menyelesaikan penanganan Covid 19 di Indonesia ini. Misalnya, saat awal Covid juga sangat lambat dalam mengambil kebijakan.


Baca juga : Bara JP Eropa Tolak Penyelenggaraan KLB Surabaya pada September Mendatang


"Kalau mau di urut satu-satu, banyak sekali kebijakan yang tidak pro terhadap rakyat apalagi percepatan penanganan Covid 19, kalau yang masih teringat sampai sekarang disaat awal Covid 19 datang ke Indonesia," ucap  Alifudin


 Alifudin menambahkan  kebijakan pemerintah terkait vaksinasi pun hingga saat ini masih jauh dari harapan, apalagi soal pejabat yang sudah vaksin booster, namun banyak masyarakat yang belum vaksin kesatu.


"Kami mengajak kepada masyarakat agar sama-sama mengawal kebijakan pemerintah. Jangan takut kalau benar dan sesuai data, karena keadilan serta kebenaran akan selalu menang," tutup Alifudin.


0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status