Dapat Doorprize, Warga Temanggung Antausias Mengikuti Vaksinasi




HARIANMERDEKA. ID,Temanggung – 

Dalam upaya mendukung program  percepatan vaksinasi nasional.  Polres temanggung mempersiapkan sejumlah dorprize  untuk warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19. Hal tersebut dilakukan guna untuk  menambah minat warga untuk mengikuti vaksinasi dan sebagai hiburan.


Kompol Henny Widiyanti mengatakan, meskipun harga doorprize tidak seberapa, namun, diharapkan dengan adanya doorprize ini, dapat meningkatkan antusiasme warga mengikuti vaksinasi.


“Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh,” kata Henny, Senin (25/10).


Kata dia,  proses pelaksanaan vaksin nasi tersebut digelar selama tujuh hari sejak 23 sampai 30 Oktober 2021. Dengan menyediakan vaksin Sinovial. 


Meskipun vaksinasi tersebut untuk masyarakat umum, namun di  konsentrasikan  pada usia  remaja, terutama usia sekolah.


Dijelaskan , untuk syarat dan ketentuan peserta vaksinasi  berumur 12 tahun ke atas berdomisili di Temanggung yang dibuktikan FC KTP atau KK.


“Penyuntikkan vaksinasi di sentra vaksin Polres Temanggung,” kata Kompol Henny.


Ia mengatakan, pendaftaran vaksinasi yang digelar Polres dapat melalui Polsek setempat, atau pada dirinya melalui WA 081215456458 atau AKP Yanu WA 081328219977.


Sementara itu, Kapolres Temanggung AKBP Burhanuddin mengajak warga di Kabupaten Temanggung untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 yang digelar di sejumlah tempat.antara lain di Puskesmas, klinik, rumah sakit dan balai desa.


“Kami mengajak pada warga untuk ikut vaksinasi, warga dapat mengikuti di tempat yang telah ditetapkan. Syukur-syukur di Polres Temanggung,” kata Burhanuddin.


Kapolres mengatakan, di Polres Temanggung disediakan vaksin sebanyak 12.500 dosis.


Dikatakan Babinkamtibmas dari Polres Temanggung wajib turun ke lapangan guna sosialisasi penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.


“Bhabinkamtibmas juga wajib sosialisasi vaksinasi Covid-19 pada masyarakat, ini untuk mencegah penularan Covid-19 di Temanggung,” katanya.


Seorang warga, Agus mengatakan sangat senang dengan pelayanan vaksinasi Covid-19 di Polres Temanggung.


“Petugasnya ramah, Polwannya cantik-cantik dan dapat doorprize,” katanya


Harapannya agar vaksinasi bisa berjalan lancar dan warga yang menjadi sasaran vaksinasi bisa tervaksin semua.

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status