Lowongan Kerja PT.Kapuas Prima Coal

 



HARIANMERDEKA.ID|PT. Kapuas Prima Coal  perseroan yang melakukan kegiatan usaha dalam bidang pertambangan dan perdagangan ,saat ini membuka lowongan pekerjaan untuk posisi:

ASST. ANALYST LABORATORIUM Kualifikasi : - Laki-laki usia 20-30 tahun - Pendidikan Minimal SMK/D1 (Jurusan Analis Kimia) - Pengalaman kerja minimal 1 tahun (Fresh graduate are welcome to apply) - Mampu mengoperasikan alat AAS & XRF - Wajib menguasai beberapa metode analisa - Diutamakan menguasai metode titrimetri utk base metal, precious metal dan Fire Assay - Memiliki komunikasi yang baik dan mampu bekerjasama dalam tim - Bersedia menjalani Roster - Harus siap ditempatkan di seluruh site Kapuas Prima Coal Group Sulawesi Utara (Karimbow & Ratatotok) dan Jawa Barat (Sukabumi)
Buat kamu yang tertarik dan sesuai kualifikasi, silahkan kirim CV terupdate anda ke email : recruitment@kapuasprima.co.id dengan subjek "Jabatan_Nama"

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status