Aksi Heroik Petugas Gulkamat Jakarta Barat Berhasil Mengevakuasi Seekor Anjing


HARIANMERDEKA. ID, Jakarta - Aksi heroik petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkamat) Jakarta Barat.


Petugas Gulkamat Jakarta Barat Berhasil mengevakuasi seekor anjing yang tercebur ke kali dan tidak bisa naik di jl. Taman Ratu Duri Kepa Kelurahan Duri Kepa Kecamatan Kebon Jeruk. Senin (01/11/2021).


Kepala Seksi Operasi Penaggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkamat) Jakarta Barat Sjukri Mengatakan, Pihaknya mendapatkan laporan dari pemilik hewan bahwa hewan peliharaannya seekor anjing tercebur ke kali.


Sjukri menambahkan, pihaknya langsung mengerahkan empat personil berserta peralatan untuk membantu mengevakuasi seekor hewan anjing tersebut. Setelah Seekor anjing tersebut dapat di evakuasi, petugas pun langsung menyerahkan hewan tersebut kepada pemiliknya. (Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status