SMKN 3 Pati Gelar Vaksinasi Untuk Siswanya


NOTULANEWS, Pati - Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar, hari ini Puskesmas Pati 1 melaksanakan vaksinasi massal yang di selenggarakan di auditorium SMKN 3 Pati. Pelaksanaan vaksinasi bagi para pelajar SMKN 3 Pati ini dilaksanakan dari pagi hari sampai siang hari. Senin (01/11/2021).


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini Puskesmas Pati 1 mengerahkan sejumlah tenaga kesehatannya. Dengan didukung vaksin jenis pfizer dan astrazeneca. Ini dilakukan karena banyak pelajar SMKN 3 yang berusia dibawah 18 tahun.


Sementara itu Hani salah satu pengajar di SMKN 3 yang juga ketua gugus Covid SMKN 3 mengatakan sangat mengapresiasi dengan adanya vaksinasi untuk peserta didiknya. Selama ini memang sudah berusaha untuk menghubungi berbagai pihak untuk mendapatkan vaksin, akan tetapi baru kali ini mendapatkan dukungan karena memang terbatasnya vaksin untuk usia dibawah 18 tahun.

" Kami sangat bersyukur akhirnya dapat memberikan vaksinasi kepada anak didik kami sehingga kedepan akan memperlancar untuk penerapan PTM," ujar Hani.


Pelaksanaan vaksinasi di SMKN 3 ini berhasil memberikan vaksin pfizer sejumlah 504 siswa dan vaksin astrazeneca sejumlah 140 siswa. Harapannya kedepan pemerintah atau dinas terkait agar memberikan lagi vaksinasi kepada pelajar sehingga para pelajar dapat mengikuti PTM. (*/Gat)

0 Komentar

Posting Komentar
HarianMerdeka Network mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.Kirim lewat WA Center: 085951756703
DMCA.com Protection Status